Laman

Masalah Jerawatan Wanita Dewasa


Banyak wanita dewasa yang mengalami jerawat parah. Padahal, saat remaja, jerawat yang tumbuh tidak sebanyak seperti saat dewasa. Beberapa dokter kulit mengungkap, hal ini bisa jadi karena kadar stres yang tinggi, baik karena pekerjaan maupun kehidupan pribadi.

Saat stres, tubuh mengeluarkan hormon yang akan memicu produksi minyak berlebih dan menyumbat pori-pori. Akibatnya, jerawat akan tumbuh lebih mudah, dan lebih banyak dari biasanya.

Menurut penelitian para dermatolog dari Nantes University Hospital, Prancis, ada perbedaan antara jerawat yang dialami gadis remaja dan wanita dewasa. Area yang banyak ditumbuhi jerawat pada wanita dewasa, cenderung terjadi dia daerah T (dahi, hidung dan dagu). Lalu, wanita yang berusia pertengahan 20-an, jerawat cenderung tumbuh pada lapisan kulit yang lebih dalam.

Dibandingkan pria, wanita juga tiga kali lebih sering mengalami jerawat. Hal itu karena sifat kulit wanita lebih sensitif terhadap fluktuasi hormon.

"Perlu dievaluasi siapa yang lebih sering mengalami jerawat. Pasalnya, saat ini banyak wanita dewasa mengalami jerawat parah," kata dr Susannah Baron, dari Kent and Canterbury Hospital, Inggris, dikutip dari Telegraph.

Agar wajah bersih terawat tanpa jerawat memang diperlukan perawatan yang cukup intensif. Tentu saja kita tidak harus mengubah kebiasaan, hanya melakukan sedikit usaha ekstra untuk menghindari munculnya jerawat yakni dengan merawat kulit wajah yang teratur. Oriflame memberikan solusinya dengan rangkaian produk perawatan kulit wajah Oriflame Pure Skin yang menawarkan tiga langkah mudah perawatan wajah untuk kulit lebih bersih dan indah.

Oriflame Pure Skin mengandung bahan-bahan alami terpilih karena memberikan khasiat dan manfaat nyata pada kulit wajah, diantaranya campuran dari asam amino, vitamin dan beberapa bahan alami yang dapat membantu mengurangi kelebihan minyak di wajah serta white willow bark merupakan sumber alami asam salisilat untuk membantu mengurangi jerawat dengan cara membantu kadar minyak dan sebum pada kulit  dan anti-microbial yang juga menjadikan kulit wajah menjadi halus. Semua rangkaian produk Oriflame Pure Skin ini telah teruji secara dermatologis. “Kami peduli akan keresahan mengenai kekurangsempurnaan kulit wajah dan masalah jerawat yang dialami wanita, khususnya remaja di atas usia 15 tahun. Oleh karena itu kami menyediakan solusinya dengan rangkaian perawatan kulit wajah Oriflame Pure Skin. Hanya dengan tiga langkah mudah untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, bersih dan bebas dari jerawat sehingga mereka dapat tampil lebih percaya diri,” ungkap Selvi Novita Kosasih Marketing Manager Oriflame Indonesia.


Untuk bergabung, atau bertanya seputar Oriflame bisa hubungi Saya di

SMS : 08112242577
Email ke     : idaparida98@yahoo.co.id
Facebook  : http://www.facebook.com/idaparida67

Rangkaian produk Oriflame Pure Skin terdiri dari Pure Skin Mattifying Cream, krim pelembab untuk mengurangi kilap sekaligus membantu mengatasi jerawat, 50 ml (Rp 59.000), Pure Skin No Spot Gel merupakan gel bening yang ampuh untuk mengatasi jerawat serta menjadikan kulit terlihat sehat dan indah serta mudah digunakan (Rp 59.000), dan Pure Skin Rapid Action Cream yang membantu mengatasi berkembangnya jerawat secara cepat dan efektif jadikan kulit jadi lebih bersih dalam 3 hari

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar